2 Rumah Hancur Akibat Ledakan Petasan 5,5 Kilogram

oleh -39 views
RMOLJateng

JOGLOSEMAR-Dua rumah warga Dusun Gebangsari RT 05/07 Desa Sidaurip Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap hancur dan rusak berat, akibat terkena ledakan petasan seberat 5,5 kilogram. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, hanya kerugian ditaksir lebih dari Rp 120 juta.

Beruntung dua rumah milik Bani Dohan (29 thn) dan Tasimin (50 thn) tersebut tidak ada penghuninya sehingga tidak mengakibatkan korban jiwa. Kejadian ini oleh warga segera dilaporkan kepada Aparat Kepolisian Polsek dan Koramil 10 Gandrungmangu, Sabtu (1/5/2021).

Baca: Fenomena Bola Api Bercahaya Oranye, Sebelum Ledakan Keras di Mojokerto

Mendapat laporan warganya, Anggota Koramil 10 Gandrungmangu  Sertu Indra Rismanta segera mendatangi lokasi kejadian. Bersama Bhabinkamtibmas, segera mendata kerugian.

“Kejadian ini sudah kami laporkan. Kami juga telah berkoordinasi dengan Perangkat desa setempat untuk segera membenahi puing puing bangunan yang hancur akibat ledakan petasan yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB tadi sore,” kata Sertu Indra Rismanta.

“Kami mengimbau kepada warga terutama anak anak untuk tidak membunyikan petasan terlebih lagi petasan yang besar sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” pintanya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *