Ada Aktivitas, Paranormal Mbak You Ungkap Kondisi Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Bawah Laut Posisi Melintang

oleh -1.798 views
IG Mbak You

JOGLOSEMAR-Paranormal kejawen Mbak You mengungkapkan hasil terawangannya terkait kondisi kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak pada Rabu, 21 April 2021 lalu.

Menurut Mbak You kapal selam KRI Nanggala-402 yang diduga tenggelam di perairan Utara Pulau Bali tersebut kini keberadaannya ada di bawah laut dengan posisi melintangkan dan masih ada aktivitas.

Meski demikian, Mbak You mengaku sangat khawatir karena ditakutkan cadangan oksigen dalam kapal selam KRI Nanggala-402 segara habis.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mbak You lewat unggahan video di akun instagramnya @mbakyou17 pada Sabtu, 24 April 2021.

“Kapal itu posisinya memang ada di bawah dan melintang dan posisi kapal itu masih ada sedikit aktivitas. Yang saya takutkan karena kapasitas oksigen yang terbatas dan menjadi bahan-bahan yang diperlukan kondisi ini,” ucap Mbak You seperti dikutip mantrasukabumi.com dari unggahan akun instagram @mbakyou17 pada Sabtu, 24 April 2021.

Selain itu, Mbak You juga mengatakan bahwa saat ini kondisi kapal selam KRI Nanggala-402 dalam keadaan mesin mati dan berharap sonar atau alat pendeteksi lainnya bisa segara ditemukan para tim pencari saat ini dan ada keajaiban dari Tuhan yang maha kuasa.

“Mesin semua dalam kondisi mati, semoga sonata atau atau apapun itu yang bisa menemukan mereka, semoga ada keajaiban dari Tuhan dan memberi celah atau cara untuk menemukannya dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya,” sambung Mbak You.

Lebih lanjut Mbak You juga menuturkan bahwa kondisi saat ini memang tidak gampang, namun ia berharap kapal selam KRI Nanggala-402 yang diduga tenggelam itu segara ditemukan secepatnya.

“Semoga mengijinkan yang di atas untuk memberi keajaiban dan memberi jalan agar semuanya secara diselamatkan walaupun tidak gampang dan tidak mudah,” tutur Mbak You.

Meski demikian, Mbak You menerangkan bahwa apapun hasilnya nanti Tuhan telah memberikan yang terbaik bagi umatnya dan hidup mati manusia sudah ada jalannya masing-masing.

“Jadi kita harus ikhlas, kita semua manusia mendoakan pihak keluarga atau isteri yang sedang mencari menunggu kabar pasangannya atau suaminya, moga-moga dikuatkan dan ditakwakan,” terang Mbak You.

Kemudian, Mbak You juga meminta kepada semua keluarga agar tidak lelah untuk berdoa dan berusaha ini belum berakhir semuanya.

Atas kejadian ini, Mbak You juga ikut prihatin dan berharap agar kapal selam KRI Nanggala-402 segara bisa ditemukan.

“Dan saya pribadi prihatin dengan kondisi ini, semoga secepatnya bisa ditemukan walaupun kondisinya apapun itu, semoga diberi jalan agar kondisi mesin hidup atau ada aktivitas di dasar bisa segera ditemukan,” pungkas Mbak You. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *