Ada Nasi Goreng Rp400 Juta Bikin Heboh Warganet

oleh -323 views
Nasi goreng Rp400 Juta ala Sisca Kohl (Foto: Tangkap Layar TikTok @Sisca Kohl)

JOGLOSEMAR-Akun TikTok @Sisca Kohl bikin ‘geger’ sekaligus penasaran. Dia membuat konten tentang membeli gerobak nasi goreng sekaligus cara memasaknya. Dalam narasi videonya, Sisca Kohl bilang silahkan dibayar seiklasnya.

Baca: Dilarang Mudik Lebaran, dr Tirta: Kalau Nekat Sanksinya Apa? Semua Orang Disanksi Karena Mudik?

Tapi, sang adik Alliyah Kohl justru memberinya uang ratusan juta rupiah. “Hari ini aku senang sekali karena aku beli gerobak nasi goreng, adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku, bayar seiklasnya. Dia kasih aku Rp200 juta. Aku taroh uangnya di gerobak nasi gorengku setelah itu aku masak nasi gorengnya,” kata Sisca. 

@siscakohl

Nasi goreng 400 juta @aliyyah.kohl 😋kita senang sekali karena kita beli gerobak nasi goreng 😃 #fyp

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Terang saja, konten TikTok Sisca Kohl viral dan jadi bahan pembicaraan netizen. Di twitter misalnya, tagar #Sisca Kohl bertengger sebagai trending topik. Selasa, 30 Maret pukul 23.00 WIB terpantau tagar telah mencapai 7.992 tweet. 

Sedangkan di TikTok, konten Sisca Kohl telah disukai sebanyak 1,4 miliar penggguna dengan komentar ratusan ribu. Seperti konten TikTok pada umumnya, Sisca Kohl memberi narasi hingga akhirnya segepok Rp200 juta kembali dia dapatkan dari adik. 

Mari kita buat nasi gorengnya. Pertama, aku goreng telor, adikku minta pedas jadi aku kasih sambal yang banyak. Masukin bumbu nasi goreng dan sosis, karena adikku suka sosis. Masukin juga sayur agar sehat dan masukin juga bumbu lainnya,” terang Sisca.

Nasi goreng lalu diaduk rata, ditambah acar dan kerupuk. “Adikku suka sekali. Jadi dia beli satu porsi lagi. Dia kasih aku Rp200 juta dan aku taro di gerobak nasi gorengku. aku langsung buatin buat adikkku, rasanya enak sekali,” Sisca Kohl. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.