Ali Ngabalin Unggah Foto Sriwijaya Air Menukik ke Laut di Akun Twitternya

oleh -8.951 views
TwitterAli Mocthar Ngabalin @AliNgabalinNew

JAKARTA-Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di wilayah Kepulauan Seribu hingga saat ini masih terus diselediki penyebab kecelakaan. Namun Ali Ngabalin memposting foto yang memperlihatkan pesawat Sriwijaya nukik ke laut.

Baca: KNKT Dapatkan Data Transkrip Rekaman Pembicaraan Pilot Sriwijaya SJ182 dengan Petugas Pengatur Lalu Lintas Udara Sebelum Jatuh

Dalam foto tersebut jelas terlihat pesawat dengan warna identik putih dan biru tersebut dalam posisi menukik ke arah laut. Pesawat tertangkap kamera saat seorang wanita tengah menghadap ke kamera yang diperkirakan tengah mengabadikan dirinya berada di pantai.

Melalui postingannya tersebut, Ali ngabalin tak lupa memanjatkan doa bagi korban peristiwa kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu yang menewaskan sebanyak 62 orang penumpang dan kru pesawat.

https://twitter.com/AliNgabalinNew/status/1348256700726341633?s=20

“Wahai zat yang menghidupkan dan mematikan tiada daya dan upaya kecuali di tangan mu lah semua bisa terjadi, temani mereka semua dan kasihilah mereka semua dalam kasih dan sayangmu. Aamiin amin ya Rabbal Alamnin,” tulis cuitan ngabalin di akun twitter pribadinya.

Dalam postingan foto pesawat yang sedang terbang menukik ke arah laut yang dibagikan ngabalin, belum diketahui keaslian dan fakta jika pesawat yang tengah menukik dalam foto yang dibagikan ngabalin merupakan Sriwijaya Sj182.

Ali Ngabalin sendiri tidak menjelaskan dan menegaskan dalam foto yang diunggahnya tersebut dengan caption atau keterangan foto yang menyebutkan jika pesawat yang ada dalam foto merupakan Sriwijaya Sj182.

Sehingga belum bisa dipastikan jika foto tersebut merupakan tangkapan kamera yang membuktikan pesawat tersebut merupakan Sriwijaya SJ182. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.