Beredar Foto Kece Usai Dihajar Irjen Napoleon, Mata Biru Lebam

oleh -307 views
Penampakan Muhammad Kece setelah dihajar Irjen Napoleon (Istimewa)

JOGLOSEMAR-Beredar foto penampakan Muhammad Kosman alias Muhammad Kece setelah dianiaya oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri.

Dalam foto tersebut, tampak wajah Muhammad Kece lebam dan bengkak gara-gara dipukul oleh Irjen Napoleon. Mata sebelah kirinya biru lebam karena dihajar.

Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan bahwa Kece tak hanya dianiaya, tapi juga mendapatkan perundungan lain dari Napoleon Bonaparte. Napoleon juga melumuri tersangka penistaan agama itu dengan kotoran.

Irjen Napoleon sendiri sudah mengakui perbuatannya menganiaya Muhammad Kece. Terpidana kasus suap penghapusan red notice terhadap Djoko Tjandra itu tak terima dengan penghinaan Kece terhadap agama Islam.https://c7caf7ecc71b4cc3cae878129e693d78.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Motif penganiayaan Irjen Napoleon terhadap Kece terungkap melalui surat terbuka yang dibuat oleh Napoleon. Atas penganiayaan ini, Kece telah membuat laporan ke Bareskrim Polri dan sudah ada 3 saksi yang diperiksa.

Brigjen Andi menegaskan surat terbuka Napoleon tak mempengaruhi proses penyidikan.

“Surat terbuka Irjen Napoleon tak pengaruh pada proses penyidikan,” ujar Brigjen Andi, Minggu (19/9/2021). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.