Di Masa Pandemi, Perusahaan Otobus SAN Beli 8 Bus Mewah Berteknologi Udara Sehat

oleh -10 views

SEMARANG-Perusahaan Otobus SAN Putera Sejahtera (PO SAN) membeli delapan bus mewah yang dilengkapi dengan teknologi Air Conditioner Intelligent Air Purification and Disinfaction System.

Hal ini untuk menjaga kualitas udara yang aman dan sehat dalam ruangan berpendingin udara di masa pandemi Covid-19 ini.

Kondisi pandemi ini menjadi tantangan khususnya bagi pengusaha bus, namun kami ingin terus menjaga komitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia kami. Salah satunya dengan menghadirkan delapan unit bus terbaru kami yang dilengkapi fitur menjaga kesehatan udara di dalam kabin,” kata Direktur Utama PO SAN Kurnia Lesani Adnan, dalam siaran rilisnya, Kamis (24/12).

Menurut dia, kehadiran delapan unit baru melengkapi lima bus yang sudah ada. Bus akan tetap melayani trayek yang sama namun dialihkan melalui jalur selatan Jawa.

Seluruh bus baru yang mewah ini menurut Sani, akan memiliki konfigurasi tempat duduk 2-2, dan kapasitas angkutnya mencapai 56 penumpang. Harga tiket dibandrol sekitar Rp 550.000,” terang dia.

Dia melanjutkan, untuk bisa memberikan fasilitas mewah namun dengan harga tiket yang terjangkau ini telah diinvestasikan sebesar Rp25 miliar.

Keberaniannya berinvestasi di masa pandemi seperti sekarang, menurut Sani, karena dirinya melihat prospek yang besar di sisi angkutan darat.

Ekonomi akan terus bergerak maju. Tidak mungkin kita diam saja. Apalagi saat ini, vaksin Covid-19 sudah ditemukan dan akan mulai disebarkan. Tentu kita harus melakukan sesuatu, bersiap akan kebangkitan baru di tahun 2021. Kita tidak mau ketinggalan dan kehilangan momentum kebangkitan ekonomi pasca pandemi,” ujar Sani. (rmoljateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *