Gibran Duduk Di Meja Menteri PUPR Duduk Di Kursi, Rizal Ramli: Sejak Kapan Mas Basuki Jadi Bawahan Wali Kota

oleh -638 views
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, duduk di atas meja. Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, duduk di bawah di kursi, saat meninjau Kawasan Ngarsopuro dan Kawasan Jalan Gatot Subroto, Solo, kemarin. (Foto: Istimewa)

JOGLOSEMAR-Sebuah foto Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sontak ramai menjadi perbincangan di media sosial dan banyak disoroti oleh warganet.

Pasalnya, Dalam foto dan video yang viral, terlihat Gibran duduk di atas meja sedangkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan seniman Sardono W Kusumo duduk di atas kursi yang posisinya jauh lebih rendah dibawah Gibran.

Baca: Cak Imin Sambangi Gibran di Loji Gandrung: Ngurus Solo dulu, Urusan DKI ya nanti Aja

Saat itu mereka tengah berada di MasDon Art Center milik Sardono.

Untuk diketahui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, blusukan ke Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/3). Bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini pun menjadi sorotan di media sosial oleh beberapa kalangan termasuk salah satunya seorang ekonom yang juga merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Dr. Ir. Rizal Ramli, M.A.

Dalam cuitannya di media sosial twitter, Rizal Ramli menyindir putra sulung presiden Jokowi dengan mempertanyakan sejak kapan Mas Basuki seorang Menteri PUPR menjadi bawahan Wali Kota.

“Sejak kapan Mas Basuki @KementrianPU jadi bawahan Walikota?” tulis RR di akun twitternya pada Minggu (28/3)

Lantas cuitannya tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet yang turut menghujat dan menyindir putra sulung Jokowi itu.

“Songong tul tuh…siapa sih o’rg tuanga??? Ta paham meja diperuntukkan tuk apa??” tulis akun @Umm4ir4.

“Duh beneran gak adab deh ini..mau sebesar apa dan setinggi apapun jabatannya tetep yang utama itu muliakan yang lebih tua dulu.. yg model begini yang kudu di revolusi mental tuh!! Gak ada akhlak ga ada adab gak ada sopan santun!!” tulis akun @YuliantiAgustina. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.