Heboh Wakil Ketua DPRD Sulut vs Istri, Michaela Elsiana Paruntu: Saya Pilih Menjadi Ratu, bukan Putri

oleh -945 views

JOGLOSEMAR-Video wanita cantik itu rela bergelantungan di kap mobil suaminya yang melaju kencang bersama perempuan selingkuhannya, ternyata  dilakukan wanita Michaela Elsiana Paruntu, adik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu.

Baca:

Adang Mobil, Adik Bupati Minahasa Selatan Viral Diduga Pergoki Suami dan Selingkuhan

Usai Viral Video Terciduk Bareng Wakil Ketua DPRD Sulut, Kini Beredar Rekaman Pelakor

Aksi nekat Michaela Elsiana Paruntu terka dalam video amatir yang menjadi viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terdengar wanita berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil. Mobil kemudian berhenti setelah dikejar penduduk sekitar dan pengendara motor dan mobil.

Di akun Facebooknya, Michaela Elsiana Paruntu terakhir mengunggah status pada 21 Januari 2021. Ia mengunggah foto dirinya tanpa pulasan makeup. “Saya seorang perempuan di atas 30…Saya pilih menjadi ratu, bukan putri….Karena putri harus diselamatkan, tapi ratu bisa membangun kerajaannya sendiri,” tulis dia seolah sudah mencium perselingkuhan itu. 

Unggahan Mika Paruntu mendapatkan dukungan hampir 20 ribu pemilik akun Facebook. Ada lebih dari seribu komentar dan dibagikan kembali lebih dari 3.400 kali. “Aku mendukungmu, ratu. Tetap kuat dan berdoa. Jesus bless you, Mik,” tulis @Ferny Sundah. “Dear Mika @Michaela Elsiana Paruntu…doa kami untukmu. Tuhan selalu melindungi, merahmati, dan mencintaimu,” tulis Dixie Riyadi Sumampouw. 

Sebaliknya, hujatan dan ungkapan kemarahan diterima di akun Facebook James. Unggahan terakhirnya pada 5 Desember 2020 adalah foto bersama kader Partai Golkar, partainya sendiri bersama kakak iparnya, Bupati Minahasa Selatan Christianty Eugenia Tetty Paruntu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara. 

“Kawal sampe diberhentikan secara tdk terhormat….!!!!Viralkan biar pelakor dan keluarganya malu…Krn menurut kabar yg beredar, ibunya yg seorg penatua mengetahui perselingkuhan ini…#sabarMep,” tulis akun Dewi Demxi.

Bupati Christiany Eugenie Tetty Paruntu juga menuliskan dukungan untuk adiknya. Ia mengunggah foto Mika Paruntu. “Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam tumpukan kekecewaan,” tulisnya. 

Mika Paruntu, atau sering disingkat MEP, singkatan dari nama panjangnya. adalah seorang dokter dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado. Profesinya sebagai dokter dan istri sah, memang amat mirip dalam kisah drama Korea, The World of the Married. Ji Sun Woo, seorang dokter diselingkuhi Lee Tae Oh, sutradara dengan Yeo Da Kyung hingga hamil.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.