Mantan Personel Trio Macan Tabrakan Beruntun di Tol Bawen-Ungaran-Semarang

oleh -551 views
Petugas Satlantas Polres Semarang saat mengatur arus lalu lintas di TKP kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Foto/Ist.
Petugas Satlantas Polres Semarang saat mengatur arus lalu lintas di TKP kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Foto/Ist.

JOGLOSEMAR-Seorang mantan personel Trio Macan jadi korban kecelakaan beruntun di Jalan Tol Bawen-Ungaran-Semarang, Senin (4/1/2021). Peristiwa maut yang membuat personel Trio Macan itu menderita luka berat terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mengatakan, saat ini mantan personel Trio Macan yang jadi korban kecelakaan lalu lintas telah dilarikan ke RSUD Ungaran, Jawa Tengah dalam kondisi luka berat.

Menurut Kombes Agus, kecelakaan terjadi di Km 248 jalan tol yang menghubungkan Semarang dan Solo. “Ada truk tiba-tiba terguling di Tol Bawen-Semarang Km 248 dari arah Solo menuju Semarang. Di belakangnya, ada sekitar empat kendaraan yang mengerem mendadak. Salah satu kendaraan Honda BRV yang ditumpangi mantan personel Trio Macan, membanting setir lalu menerobos pembatas jalan masuk ke jalur berlawanan,” ujar Kombes Agus.

Saat bersamaan lanjut Agus, sebuah bus yang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya langsung menghantam mobil yang ditumpangi mantan personel Trio Macan itu. Agus juga mengaku pihaknya belum mendapatkan identitas pasti mantan personel Trio Macan yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di Tol Semarang-Bawen sempat tersendat. Para petugas kepolisian yang tiba di lokasi dengan cepat langsung mengatur arus kendaraan sehingga saat ini lalu lintas normal kembali. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke kantor polisi terdekat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.