Mengerikan, Lintah Masuk Mata Ketika Mandi di Sungai

oleh -106 views
Viral Lintah Atau Pacet Masuk Ke Dalam Mata. (Foto: Video TikTok)

JOGLOSEMAR-Saat melakukan suatu kegiatan di mana pun, jangan lupa untuk bersikap hati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga terjadi.

Jangan sampai bernasib seperti seorang pria Filipina ketika matanya kemasukan lintah saat sedang asyik mandi di sungai.

Seperti yang kita ketahui, lintah merupakan hewan menghisap darah hewan dan juga manusia. Jadi, jika sampai masuk ke anggota tubuh manusia tentu sangat berbahaya.

Melalui sebuah video viral baru-baru ini TikToker yang hanya ingin dikenal sebagai Ancient Mushroom membagikan pengalaman ketika mandi di sungai.

Terlihat dalam video, seekor lintah menempel di kelopak mata pria tersebut. Seorang temannya mencoba melepaskan lintah berwarna hitam itu dari matanya.

Tubuh lintah itu tampak jelas menempel di matanya. Meski berukuran kecil, tapi tubuh lintah itu tampak membesar, diduga kekenyangan darah.

Sayangnya, teman yang membantu mengeluarkan lintah tersebut mengalami kesulitan karena posisi hewan penghisap darah tersebut yang menempel di mata.

Berkali-kali temannya berusaha mengeluarkan lintah itu menggunakan benang, tapi selalu gagal karena dia keburu menutup mata akibat rasa perih yang ditimbulkan.

Padahal dia sudah berusaha mendelik sekuat tenaga agar lintah yang ada di dalam matanya bisa segera dikeluarkan.

Namun dalam video terbarunya, dia menyatakan kalau lintah itu akhirnya bisa dikeluarkan setelah kekenyangan menghisap darah.

Tidak disebutkan bagaimana dia bisa mengeluarkan hewan penghisap darah yang juga disebut pacet itu dari dalam matanya.

Video yang diunggah akun @ancientmushroom ini pun viral dan mengundang berbagai reaksi dari netizen setelah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Kebanyakan ikut merasakan sakit dan perih seperti yang dialaminya. Namun tidak sedikit yang merasa jijik dan ngeri melihat lintah masuk ke dalam mata.

Karena jarang sekali lintah masuk ke dalam mata. Kebanyakan hewan yang hidup di sungai itu menempel di kaki atau anggota badan lainnya.

” Greget bgt sama temen nya gak gercep bgt.”

” Gregetan gua, serasa pengen ngambil pake tangan gua sendiri.”

” Kok bisa masuk lintah ke mata sih heran gua sumpah” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.