Mirip Tupai Setengah Tikus Memiliki 3 Mata Bikin Bingung Warga

oleh -473 views
Viral penampakan tikus-tupai bermata tiga. /TikTok / @ .airwave

JOGLOSEMAR-Viral penampakan makhluk aneh yang terekam kamera warganet dengan rupa seperti seekor tikus ‘bermata tiga’.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @.airwave, hewan tersebut tampak seperti “hibrida setengah tikus” dan mirip seperti tupai yang berlarian di sekitar kota. Perekam pun dibuat kebingungan dengan hewan apa itu.

Baca” Pemandangan Langka Air Terjun Situs Suci di Uluru, Berubah Warna

Dalam rekaman tersebut, seekor makhluk dengan bulu hitam legam sedang berlari-lari di jalanan kota.

Meski sebagian besar tubuhnya ditutupi rambut, ekornya setengah botak dan juga memiliki bercak yang tidak menutupi warnanya di wajahnya, yang menurut beberapa penonton terlihat seperti “tiga mata”.

Video yang diunggah pada 22 Maret 2021 tersebut pun viral dan telah ditonton lebih dari 6 juta kali dan menerima ribuan komentar.

Seorang warganet mengomentari hewan tersebut benar seperti gabungan tikus dan tupai yang disebutnya terjadi di sekitar New York City. “Hibrida tikus dan tupai NYC,” ucapnya.

Orang lain berkomentar, “Sepertinya ia memiliki tiga mata.”

“Itu wabah pes,” komentar yang lain yang mengkhawatirkan kemungkinan timbulnya penyakit dari hewan aneh itu.

Sementara itu, yang lain dengan tepat mengidentifikasi hewan itu sebagai tupai abu-abu melanistik, yang berasal dari Amerika Utara dan menjelaskan bahwa hewan itu menderita kerontokan rambut.

“Kadang-kadang tupai mengambil bulu dari ekornya untuk dijadikan sarang di musim semi sebelum mereka melahirkan. Biasanya akan tumbuh kembali,” ucap seorang warganet yang ikut menjelaskan, dikutip dari Daily Star.

Orang lain percaya tupai malang itu mungkin tengah menderita kudis dengan kondisi kulit yang gatal, disebabkan oleh tungau.

Belum diketahui kebenaran tikus tiga mata itu yang penampakannya membuat warganet merinding. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *