Oknum Polri Komentar Miring Soal Tenggelamnya Nanggala 402, Prajurit TNI AL Datangi Polsek Kalasan Minta Klarifikasi

oleh -702 views
Oknum polisi yang menulis komentar negatif di Facebook soal KRI Nanggala-402 menjalani pemeriksaan. /Instagram/@infokomando

JOGLOSEMAR-Oknum anggota Polri, Aipda FI terpaksa diperiksa Polda DIY Yogyakarta karena memberikan komentar negarif terhadap tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Komentarnya sempat viral di media sosial dan menimbulkan polemik.

FI memberikan komentarnya dengan bahasa Jawa dan tak sepatutnya diberikan di tengah kondisi berduka seperti sekarang ini.

“Matiooo coook.. sy hidup di Indonesia smpe saat ini susahh kekurangann kesukarann.. ngopoo kruu kapal kyoo ngonoo di tangisi… urus sendiri urusanmuuu,” tulisnya melalui Instagram @tnilovers18, Senin, 26 April 2021.

Komentar tersebut membuat geram masyarakat terutama Prajurit TNI AL sehingga mendatangi Polsek Kalasan Sleman untuk meminta klarifikasi.

Tak hanya itu Prajurit TNI AL meminta pertanggung jawaban mengenai komentar miring di media sosial terkait tenggelamnya tenggelamnya KRI Nanggala-402.

Melihat hal itu, Polda DIY kemudian bergerak cepat meringkus Aipda Fajar Indriawan karena tak ingin adanya gesekan antara Polri dengan TNI.

Polda DIY bergerak kemudian memanggil dan memeriksa Aipda FI anggota Polsek Kalasan Sleman yang diduga mengunggah komentar tidak pantas di akun facebook miliknya.

Hal tersebut memancing emosi para warganet yang terlihat memenuhi kolom komentar Instagram @infokomando.

“Orang kok gaada respect respectnya sama sekali,” tulis akun @iam****

“Astaga malu-maluin instansi Polri aja,” tulis akun @its****

“Paling bilang ke hack akunnya,” tulis akun @nan****

“Pecat… oknum kaya gini bikin jelek nama Polri,” tulis akun @ni****

“Umumkan proses dan hukuman yg diterima sama dia,” tulis @had**** .***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.