Pengantin Pria Ini Hanya Pakai Kolor di Pelaminan

oleh -706 views
Pernikahan (Foto: Twitter @br0wski)

JOGLOSEMAR-Menggunakan baju adat saat acara penikahan sudah biasa, atau seperti yang sedang hits belakangan, menggunakan pakaian cosplay. Namun, kisah foto pernikahan di Nganjuk, Jawa Timur, ini berbeda.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @br0wski, Jumat 4 Maret 2021, memperlihatkan seorang mempelai pria yang justru menegnakan celana pendek saat hari pernikahan. Tak hanya itu, tubuh sang mempelai terlihat cukup banyak luka.

Baca: Pengantin Bulan Madu Telanjang di Sauna Hotel, Ternyata Jendela Tembus Pandang

Potret pernikahan tersebut langsung mencuri perhatian.

Diketahui pernikahan itu dilakukan di Nganjuk, Jwa Timur. Dalam potret terlihat tubuh mempelai pria penuh luka dengan tanganan kiri yang dibalut sebuah kain penopang berwarna biru.

Seorang netizen akun Twitter @sahastiwi_endah mengaku bahwa salah seorang tetantangga dari kedua mempelai, memberi penjelasan tentang hal yang terjadi.

” Mau nikah 2 hari kecelakaan dia bedua lg boncengan balik kerja naik motor berdua…,” tulis penjelasan yang diunggah akun Twitter tersebut.

Unggahan tersebut langsung jadi sorotan. Tak sedikit dari netizen yang turut prihatin atas kejadian yang menimpa kedua mempelai, namun beberapa netizen juga memberikan nasihat agar mengikuti perkataan orang tua untuk tidak berpergian jelang pernikahana.

” Mungkin ada benarnya juga kata orang tua kalo seminggu sebelum nikah itu udah engga boleh kemana” , ya takut seperti ini,” ujar akun netizen.

” Inilah kenapa kalau H-7 nikah itu gk boleh kemana mana, Pamali kalo kata org jawa,” ujar akun lain.

” Astaga, padahal kan yg cowok masih bisa pake sarung jarik atau pake basahan gitu. Tp terlepas dr apa yg terjadi, semoga cepat sembuh buat masnya, samawa, langgeng terus sampe akhir,” sahut lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *