Polemik Miras Legal, Warganet Sindir: Pak Jokowi, Ganja Lebih Laku daripada Minuman Keras

oleh -58 views
Ganja

JOGLOSEMAR-Risman Rachman pemilik akun @atjeh dengan 5 ribu pengikut meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melegalisasi Ganja di Aceh. Permintaan itu dituliskannya berbarengan dengan ramainya polemik legalisasi minuman keras.

Menurut pria asal Aceh itu, industri ganja banyak membuka lapangan kerja dan menambah sektor pengurangan angka kemiskinan.

“Pak @jokowi barangkali perlu juga legalisasi ganja di Aceh. Kata orang, byk lap kerja yg bs dibuka dgn kehadiran industri ganja. Kan dpt menambah sektor pengurangan angka kemiskinan lewat lapangan kerja yg menambah pendapatan,” tulis akun @atjeh dikutip Selasa (2/3/2021).

Lebih dari 5 ribu warganet menyukai tulisan itu. Ribuan komentar pun mendukungnya.

Akun @syrwhy sepakat dengan tulisan @atjeh dan optimis akan laku keras melebihi minuman keras.

“Sepertinya betul bang, pasti laku keras melebihi minuman keras, sehingga jadi sumber pendapatan negara, mudah mudahan para pejabat kalo lagi rapat hidangannnya ada miras dan ganjannya juga…monggo selamat menikmati,” ungkapnya.

Akun lainnya, @omarnatakusuma menilai banyak negara yang sudah menggunakan ganja sebagai pengobatan.

“Banyak negara sudah menggunakan ganja sebagai pengobatan.. Masalahnya bisnis ganja di Indonesia ada yang memonopoli.. Mereka2 juga yg mengatur UU narkotika..,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *