Satria Piningit Bukan dari Kalangan Militer, Sosoknya Kurus, Darko: Tidak Lama Kembali ke Jakarta

oleh -1.055 views
Capture photo Denny Darko /Youtube/ Denny Darko

JOGLOSEMAR-Nama Denny Darko selalu mencuri perhatian berkat ramalannya yang seringkali terbukti. Pria yang mengawali karier sebagai magician ini kembali meramal tentang keadaan politik di Indonesia yakni terkait kedatangan Satria Piningit.

Dalam ramalannya Denny Darko menyebut, pada 2021 bakalan ada banyak tokoh yang berpotensi maju mencalonkan diri jadi presiden. Mereka bakalan ke Jakarta. Bahkan tidak lama lagi Satria Piningit akan juga ke Jakarta.

“Tidak lama lagi Satria Piningit akan juga kembali ke Jakarta,” ujar Denny dikutip dari video YouTube Denny Darko, Kamis (14/1/2021)

Satria Piningit atau Ratu Adil sendiri merupakan mitologi yang mengatakan bahwa akan datang seorang pemimpin yang akan menjadi penyelamat, ia akan membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya, dikutip Wikipedia

Raja itu disebut juga “Erucokro”. Ramalan tentang datangnya Ratu Adil ini berasal dari Prabu Jayabaya. Kedatangan Satria Piningit ditandai dengan berbagai bencana musibah kecelakaan nasional, bencana alam, seperti gempa bumi, gunung meletus, tanah longsor, tsunami, tanah bergerak, kebakaran hutan, banjir besar, huru-hara (chaos), bencana wabah dan kehancuran sistem tatanan pemerintahan. 

Selain itu juga terjadi kemerosotan moral, kehancuran budi pekerti dan hawa nafsu merajalela.

Denny Darko melihat sosok Satrio Piningit ini sudah dipersiapkan untuk menjadi calon presiden RI pada tahun 2024. Sosok tersebut juga bukan dari kalangan militer dan berasal dari suku Jawa.

Denny menyebutkan ciri-ciri fisik Satria Piningit mirip dengan Presiden Jokowi. Tubuhnya kurus dan orangnya sangat bersahaja.

“Beliau ini memiliki profil yang hampir serupa dengan Pak Jokowi. Dia sama-sama sosok kurus, bersahaja, humble dan merakyat,” ungkapnya.

Denny juga menyebut bahwa ramalannya ini bukan merupakan endors politik dan dirinya mengaku tidak dibayar oleh siapa pun. Pada 2021 ini sosok Satria Piningit itu akan mulai dipromosikan. 

“Jika ternyata masih soft selling, ini akan mulai hard sell. Dan kita akan lihat bagaimana kepiwaiannya untuk menggalang dukungan. Yang disasar ini adalah pemilih awal, orang-orang di bawah 20 tahun.”

Raden Ngabehi Ronggowarsito, seorang Pujangga Besar dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat menuliskan Satrio Piningit adalah anak dewa yang berwujud manusia. Wujudnya tidak berbeda sebagaimana manusia pada umumnya.

Ciri-ciri Satrio Piningit seperti dewa, namun tampil berbadan manusia, berparas seperti Batara Kresna, berwatak seperti Baladewa, dan bersenjata trisula wedha.

Kelak nantinya Satria Piningit akan menjadi pemimpin yang adil, bijaksana, tegas dan bisa mengayomi. Kehadirannya membawa kebahagiaan serta kesejahteraan bagi masyarakat.

Denny menduga akan banyak orang yang ragu terhadap ramalannya yang menyebut pria itu adalah Satria Piningit. Meski begitu, ia mempersilakan masyarakat untuk sama-sama membuktikannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *