Sempat Tuding Tetangga Pengangguran Kaya usai Babi Ngepet Ditangkap, Ibu Ini Klarifikasi dan Minta Maaf ke Warga Depok

oleh -163 views
Setelah babi ngepet ditangkap kemudian disembelih di Sawangan, Depok, Selasa (27/4/2021), kini muncul emak-emak di lokasi penangkapan babi menyindir tetangganya lalu viral di dunia maya. Foto: Twitter @hiboorans

JOGLOSEMAR-Kabar penangkapan babi ngepet oleh warga di Sawangan, Depok, Jawa Barat, masih menjadi perbincangan publik. Hewan yang ditangkap pada Selasa, 27 April 2021 itu akhirnya disembelih dan dikubur oleh warga.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, salah seorang warga tampak memberikan kesaksian mengenai sosok babi, yang diduga babi ngepet, yang ditangkap tersebut.

Baca: Babi Ngepet Depok Disebut Mengecil, Ini Faktanya

“Saya dari kemarin sudah pantau orang ini. Dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak,” ujar seorang warga.

“Saya lewat depan rumahnya, saya lempar sesuatu biar ketahuan,” tambahnya.

Tak ketinggalan, menurut wanita itu, tetangga yang ia curigai memiliki bisnis pengobatan tradisional.

Setelah video tudingannya viral di media sosial, wanita tersebut akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya.

Didampingi ketua RW setempat, ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat setempat karena telah mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

“Buat warga Kampung Baru yang saya tidak sebutkan satu persatu karena saya tidak hafal ya, saya di sini hanya merantau dan ngontrak, saya di sini hanya minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan, seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala saya benar-benar minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi, sekali lagi saya minta maaf,” ucapnya dalam video klarifikasi tersebut.

Pihak kepolisian melalui Kapolsek Sawangan, AKP Rio Tobing, mengaku belum dapat mengonfirmasi mengenai kesaksian warga terkait babi ngepet yang tiba-tiba menyusut tersebut.

Polisi meyakini babi yang ditangkap warga tak lebih dari seekor babi biasa.

“Kalau ada yang bilang dari besar terus mengecil, faktanya saat anggota ke sana, ditemukan sudah kecil. Berdasarakn cerita ini, itu kami belum bisa menyimpulkan karena faktanya yang kami temukan hanya seekor babi,” kata dia.

Berikut video klarifikasi dan permohonan maaf atas tudingan tentang Babi Ngepet:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *