Sosok Makhluk Berkaki Besar Terekam Kamera Seberangi Sungai

oleh -585 views
Penampakan makhluk diduga monster bigfoot di Sungai Cass, Michigan, AS (Foto: YouTube)

JOGLOSEMAR-Sosok makhluk berkaki besar hingga kini masih menyisakan misteri. Makhluk yang diklaim sebagian orang benar-benar ada itu belum lama ini seolah menunjukkan eksistensinya kepada manusia.

Sebuah rekaman baru mengklaim penampakan makhluk itu melintasi sungai di Michigan, Amerika Serikat. Demikian laporan dari Rocky Mountain Sasquatch Organization.

Video singkat yang hanya berdurasi 4 detik itu berasal dari seseorang bernama Eddie V yang sepupunya mengklaim telah melihat sosok itu ketika dia sedang melakukan aktivitas di Sungai Cass.

Makhluk itu memiliki postur tubuh mirip manusia namun ditutupi bulu tebal berwarna coklat. Ia tampak santai mengarungi air dan membawa sesuatu di salah satu lengannya.

Menurut blog Rocky Mountain Sasquatch Organization, Eddie V tidak yakin apa yang dia lihat akan tetapi rekannya yang lain tampaknya percaya bahwa itu sosok bigfoot.

“Tidak yakin apa itu, tetapi saya telah mengirimkannya ke beberapa orang untuk melihat apa yang mereka katakan. Ada yang bilang itu Bigfoot yang menggendong bayi Bigfoot, yang lain mengatakan itu Bigfoot yang membawa rusa,” tutur Eddie.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 230 kali di YouTube. Muncul kontroversi di kalangan warganet atas video itu.

Sebagian orang yang mengaku mengetahui daerah tersebut menyatakan bahwa daerah itu populer di kalangan pemburu dan nelayan.

Bisa jadi penampakan itu adalah pria bertubuh kekar yang menggunakan kamuflase dan membawa perlengkapannya atau sedang berburu melintasi air.

“Memang terlihat sangat aneh untuk sedikitnya, tetapi juga terlihat seperti seseorang yang sedang memancing di sungai? Mungkin hanya menyeberang di sana dengan beberapa peralatan memancing di tangannya?” tanya seorang netizen.

“Masalah utama bagi saya adalah mengapa videonya begitu pendek? Jika saya melihat hal itu, saya pasti akan melanjutkan syuting atau membuat video kedua segera setelah yang pertama,” sindir warganet lainnya yang meragukan keaslian video. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.